Rekomendasi Untuk Anda Kampus Swasta Terbaik di Makassar

Unipma Makassar merupakan sebuah kota yang berada di pulau Sulawesi, Terdapat banyak sekali perguruan tinggi yang berada di Makassar tersebut yang seringkali membuat para calon mahasiswa baru kebingungan dalam memilih tempat atau kampus untuk menempuh pendidikan tinggi. Dan untuk itulah artikel ini dibuat agar anda bisa memikirkan dimana anda akan melanjutkan pendidikan anda!

Kampus Swasta Terbaik Makassar Terbaru 2024 : 

Banyak sekali kampus atau universitas swasta yang berada di Makassar sehingga seringkali membuat bingung para Calon Mahasiswa Baru. Mari pilah kampus yang banyak tersebut menjadi beberapa dalam artikel ini. Simak dibawah ini agar kamu tahu kampus swasta mana saja yang merupakan tempat terbaik untuk menuntut ilmu di Makassar : 

Universitas Muslim Indonesia – UMI

Kampus pertama adalah UMI, Kampus ini merupakan kampus swasta terbaik di Makassar dengan akreditasi yang juga tidak remeh yaitu A yang diberikan langsung oleh BAN-PT (Badan Akreditasi Nasional – Perguruan Tinggi), Keunggulan yang dimiliki oleh kampus yang satu ini adalah biaya yang relatif murah dan terjangkau agar para calon mahasiswa yang ingin menempuh pendidikan disini tidak kesulitan dalam mencari biaya, selain itu tempat ini merupakan tempat yang berfokus dalam bidang pendidikan dan dakwah agar membentuk mahasiswa dan mahasiswi yang berbudi luhur.

Universitas Muhammadiyah Makassar – Unismuh Makassar 

Selanjutnya datang dari Universitas Muhammadiyah Makassar yang masih satu yayasan dengan Universitas Muhammadiyah lainnya, kampus ini sering dikenal dengan Unismuh Makassar oleh kalangan Masyarakat. Unismuh Makassar juga merupakan kampus swasta terbaik di Makassar, sudah terlihat jelas sekali bahwa kualitas Unismuh Makassar juga sama seperti Universitas Muhammadiyah lainnya yang tidak bermain-main dalam mencetak penerus bangsa di Indonesia ini. Memiliki Banyak Fakultas dengan Program Studi mulai dari Sarjana hingga Doktor.

Universitas Cokroaminoto Makassar – UCM 

Daftar berikutnya ada di Universitas Cokroaminoto Makassar, mengambil nama dari salah satu cendekiawan terbaik di Indonesia yaitu HOS Tjokroaminoto. Kampus yang ini juga memiliki keunggulan yang tidak kalah dengan kampus-kampus lainnya yang berada di Kota Makassar, terdapat sepuluh program studi Sarjana unggulan yang bisa dipilih oleh para calon mahasiswa yang ingin mendaftarkan diri di kampus UCM ini.

Itulah Rekomendasi Kampus Terbaik di Makassar yang layak untuk anda masukkan dan menjadikannya sebuah pilihan dalam mencari Universitas atau Kampus Swasta terbaik yang ada di Kota Makassar.